Yogyakarta, pens.ac.id – Pertandingan penyisihan dari lima divisi Kontes Robot Indonesia (KRI) 2018 terus berjalan seru. Hari ini (12/7) masing-masing tim unjuk kebolehan mereka dihadapan ratusan suporter yang hadir. Aksi apik tentunya terus ditunjukkan EROS hingga pertandingan putaran kedua. Di babak ini, EROS buat ICHIRO tidak berkutik berkat skor 4-1. 

Pada babak pertama, Umar bisa dengan cepat menemukan bola saat pertandingan baru dimulai. Dengan ukuran tubuh yang cukup jauh dibanding ICHIRO, EROS nampak lebih cekatan dalam menggiring bola. Tanpa ada perlawanan dari ICHIRO, EROS berhasil memasukkan gol pertamanya. Masih di babak pertama, lagi-lagi Umar membuat komentator meneriakkan kata gol. Namun tidak lama berselang, ICHIRO memasukkan gol balasan yang membuat kedudukan menjadi 2-1.

Setelah istirahat, EROS memasuki lapangan untuk bermain di babak kedua. Performa EROS ternyata tidak mengalami penurunan meski telah melakukan beberapa kali pertandingan. EROS juga nampak dengan mudah mengetahui keberadaan bola saat awal positioning. Terbukti di babak kedua, EROS kembai menyumbang dua gol untuk pendukung PENS. Pertandingan putaran kedua berakhir dengan skor 4-1. (ENTCrews)   

wpChatIcon
EnglishIndonesian