EEPIS Online Acara tahunan yang digelar Program Studi (Prodi) Sistem Pembangkit  Energi (SPE), dalam rangka Ulang tahun Himpunan Mahasiswa (HIMA) Energi telah usai diselenggarakan pada Senin, (15/1). Bertajuk Energi In Movement (ENIMO) acara ini dihadiri mahasiswa, alumni, dosen, hingga Ketua Program Studi (Kaprodi) SPE. ENIMO kali ini mengusung konsep tema noir dalam dekorasinya yang mengambil lokasi di Kantin Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS).

Acara tersebut selain untuk merayakan ulang tahun HIMA, juga untuk merekatkan hubungan kekeluargaan disetiap angkatannya. Panitia dari ENIMO ini adalah mahasiswa SPE angkatan 2017 dan dinaungi oleh HIMA Energi Departemen Dalam Negeri (Dagri). Acara yang menggunakan dresscode coklat tersebut, dibuka pada pukul 18.30 WIB.  Dimulai dengan sambutan oleh ketua Hima Energi yakni Syariful Hadi, dilanjutkan oleh Kaprodi SPE yakni Ir. Joke Pratilastiarso, MT. Sejarah Hima Energi turut disampaikan dalam perayaan kali ini.

Menginjak usia ke-3, perayaan ulang tahun kali ini berbeda dibanding tahun sebelumnya. Dikarenakan konsep, maupun dekorasi yang sangat menarik. Photobooth menjadi salah satu icon yang menarik dan menjadi incaran para mahasiswa SPE yang hadir dalam perayaan tersebut.“Acara ini sangat menarik, dari segi konsep, maupun dekorasi. Budaya dari SPE sangat terlihat. Dalam acara ini juga sangat terlihat ciri khas disetiap angkatan,” ungkap Ayu Indah.

Games yang serta penampilan dari setiap angkatan tidak ketinggalan untuk memeriahkan acara ini. Dimulai dari tari tradisional, paduan suara, hingga bernyanyi solo. Suasanakekeluargaan semakin nampak, disaat makan bersama. Pukul 22.00 WIB, Serangkaian acara ditutup dengan pemberian doorprize dan berfoto Bersama.“ Tidak melihat seru atau tidak, tapi partisipasi dari keluarga Hima SPE. Bahwa bersama itu menyenangkan, disamping itu, acara ini juga salah satu cara untuk merefresh pikiran kita agar bisa siap untuk menerima lebih baik lagi, Diharapkan kekeluargaan disetiap angkatan semakin dekat,” tutur Ir. Joke Pratilastiarso, MT. selaku Kaprodi SPE. (umi/ani)

wpChatIcon
EnglishIndonesian