EEPIS-Online, pertandingan devisi Kontes Robot Pemadam Api Indonesia Regional IV telah memasuki tahap akhir. Meski tenaga dan fikiran telah terkuras untuk berlaga di Kontes Robot Indonesia 2014 ini, para tim dan robot andalan mereka tetap berupaya mendapatkan score maksimal.

Dalam pertandingan KRPAI divisi berkaki, pertandingan yang dimulai sejak pukul 16.20 ini tidak banyak peserta yang dapat memadamkan api. Misalkan saja robot N-13 dan robot PNM_01. Meski demikian kedua robot ini sebelumnya telah mengantongi urutan tertinggi dengan posisi 4 dan 7 dari 20 peserta KRPAI.

Walau banyak yang tidak dapat memadamkan api, masih terdapat peserta yang melaju dengan apik hingga mencapai target, misalkan saja EILERO yang mampu memadamkan api dengan waktu 38,8 detik dan tim Marlena serta dome.

Hasil babak ketiga dalam pertandingan KRPAI Beroda Regional 4 yang diadakan di Universitas Negeri Malang ini akan diakumulatifkan dengan perolehan score di dua pertandingan sebelumnya. Dari nilai tersebut akan didapakan siapa saja kah juara 1 hingga 3 dalam divisi KRPAI berkaki ataupun Beroda. (ENT)

 

wpChatIcon
EnglishIndonesian