Olahraga bridge adalah suatu olahraga yang menggunakan kartu remi sebagai media permainannya. Dalam olahraga ini dibutuhkan kemampuan otak yang prima seperti dalam olahraga catur, karena olahraga ini bukan olahraga fisik. Olahraga bridge kurang begitu digemari oleh banyak orang, hal tersebut dikarenakan tingkat kerumitannya yang sangat tinggi baik dalam segi teknik permainan maupun dalam segi scoring (penilaian). Untuk itu diperlukan suatu alat bantu scoring dalam olahraga bridge sehingga para pemain bridge bisa lebih fokus dalam bermain tanpa harus terpecah konsentrasinya untuk mengisi score sheet. Alat bantu scoring tersebut berbasis ATMEGA 32 dengan LCD dan keypad sebagai bagian output dan input data serta komunikasi wireless untuk menghubungkan alat tersebut ke komputer direktur (pengawas pertandingan). Metode yang digunakan dalam melakukan scoring adalah sistem pakar. Jadi dengan memasukkan beberapa input seperti nomor papan kartu, pasangan yang melakukan kontrak, kontrak serta hasil maka akan dihasilkan output berupa skor. Nantinya diharapkan alat ini memiliki beberapa fitur atau fungsi yang dapat meringankan tugas pemain maupun panitia pertandingan. Fitur-fitur tersebut meliputi identifikasi pemain/user, konversi skor, menyimpan skor pada EEPROM serta menampilkannya kembali, kondisi sleep mode jika tidak terjadi penekanan tombol dalam selang waktu tertentu serta mampu membatasi pemain untuk memasukkan input yaitu dengan mekanisme waktu habis. Selain memiliki banyak fitur, alat ini juga memiliki keterbatasan yaitu alat ini hanya dapat digunakan untuk pertandingan Tim atau Pat Kawan saja.