Demi Wujudkan Kebersamaan antar UKM di PENS, LMB Gelar Malam Keakraban


Diterbitkan 5 hari 18 jam yang lalu


Demi Wujudkan Kebersamaan antar UKM di PENS, LMB Gelar Malam Keakraban
Photo By : ENT - Junivia

EEPIS Online – Lembaga Minat Bakat (LMB) merupakan lembaga yang berperan optimal sebagai koordinator dan fasilitator Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang ada di Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS). Demi terciptanya minat bakat PENS yang prestatif dan professional, Rabu, (10/1) LMB telah usai menggelar Malam Keakraban (Makrab). Digelar perdana, makrab ini bertempat di kantin PENS.


Acara tersebut bertujuan untuk memfasilitasi setiap UKM supaya dapat menjadi lebih dekat dan mengenal. Dihadiri oleh perwakilan dari masing-masing UKM, makrab tersebut menekankan pada tujuan untuk saling membantu tiap UKM, saling mensukseskan kinerja, hingga memperluas prestasi. Pukul 19.00 WIB Acara tersebut dibuka dengan sambutan oleh penanggung jawab yakni Willy Galang, kemudian ketua LMB yakni Arif Rahman Susetyo, dan dilanjutkan oleh pembina LMB yakni Muarifin, S.ST.,M.T.


Dalam Makrab tersebut, pengenalan masing-masing UKM turut dilakukan. Hal ini bertujuan untuk menyampaikan kepada mahasiswa PENS mengenai pentingnya UKM, serta penjelasan secara detailnya. Memasuki acara puncak, penampilan dari beberapa UKM menjadi sorotan mahasiswa dalam makrab tersebut. Serangkaian acara ditutup pada pukul 21.30 WIB. “ Semoga saja lewat  acara ini, setiap UKM dapat lebih terorganisir lagi dan terus lebih baik kedepannya,” Ungkap Willy Galang.


Demi terjalinnya kebersamaan, Acara tersebut juga diisi oleh beberapa game yang menarik. Mahasiswa yang hadir turut antusias meramaikan acara, terutama dalam sesi ramah tamah. Dalam acara Makrab perdana LMB ini, terdapat harapan yang besar.“ Diharapkan dengan adanya Makrab ini, dapat membantu mengakrabkan semua elemen UKM di PENS sehingga bisa saling mengenal, sehingga kedepannya setiap UKM dapat lebih mengerti lagi dan saling membantu,” tutur Muarifin,S.ST.,M.T. (umi/ani)





Komentar

    Nama
    Email
    Komentar

    6 + 8 =