Lomba Musik Semakin Meriahkan Closing Ceremony CE CUP


Diterbitkan 6 hari 13 jam yang lalu


Lomba Musik Semakin Meriahkan Closing Ceremony CE CUP
Photo By : Endah-ENT

EEPIS Online – Himpunan Mahasiswa Computer Engineering (HMCE) Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) telah sukses menggelar Closing Ceremony Computer Engineering (CE) CUP pada Selasa kemarin (09/01). Bertempat di Kantin PENS, kegiatan ini bertujuan agar dapat mengetahui bibit bibit  unggul dari mahasiswa baru khususnya di bidang non akademik. Dengan dihadiri oleh Mahasiswa Jurusan Teknik Komputer angkatan 2014, 2015, 2016, dan 2017, kegiatan tersebut dimulai sejak pukul 18.30 WIB.

Terdapat berbagai macam kegiatan lomba pada CE CUP kali ini, diantaranya lomba futsal, badminton, voli, basket dan musik. Terdapat pula satu lomba unik yakni e–sport, yang mana pada kompetisi tersebut mempertarungkan delegasi mahasiswa Teknik komputer tiap angkatannya lainnya melalui game DOTA. Meski sempat mengalami beberapa kendala karena hujan dan sinkronisasi penggunaan tempat dengan berbagai kegiatan yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) maupun Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ). Kendala tersebut tidak menyurutkan antusiasme peserta dalam mengikuti kompetisi ini.

“Dari adanya CE CUP ini, saya merasa lebih dekat lagi dengan teman satu angkatan maupun mas dan mbak angkatan atas. Selain itu, disini kita juga dilatih rasa kepeduliannya antar sesama disamping kesibukan kita masing-masing,” terang Hayyu Rachma Widya Aulya, salah satu mahasiswa Teknik Komputer angkatan 2017. Dalam momen tersebut berlangsung pula lomba musik yang menjadikan kehangatan serta kemeriahan malam tersebut semakin terasa. Setelah itu, disusul dengan pembagian hadiah kepada peserta yang berhasil menjuarai CE CUP 2018.

Juara umum CE CUP 2018 berhasil diraih oleh angkatan 2015 dan Best Supporter berhasil diraih oleh angkatan 2017. Melalui kompetisi ini, diharapkan skills mahasiswa Teknik Komputer khususnya di bidang non akademik semakin terasah dan jalinan keakraban antar angkatannya pun semakin erat. “Ditingkatkan lagi antusiasnya, boleh serius di akademik namun jangan disampingkan pula non akademiknya,” tandas Muhammad Ainur Rofiq selaku Ketua Pelaksana CE CUP 2018.(dya/meg)




Komentar

    Nama
    Email
    Komentar

    9 + 9 =