Tampil Perdana, Musik Kantin PENS Hibur Mahasiswa Tiap Senin Malam


Diterbitkan 2 bulan yang lalu


Tampil Perdana, Musik Kantin PENS Hibur Mahasiswa Tiap Senin Malam
Photo By : Rifat - ENT

EEPIS Online Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) telah usai menyelenggarakan pembukaan program kerja barunya yakni Musik Kantin pada Senin (9/10).Acara ini bertujuan untuk menghibur para pengunjung kantin khususnya para mahasiswa yang tengah menghabiskan waktu di kantin untuk makan, mengerjakan tugas, atau hanya sekejar berbincang-bincang. Rencananya, kegiatan ini akan dilaksanakan oleh UKM Musik PENS selama 2 minggu sekali pada hari Senin.

Dimulai pukul 19.00 WIB, kegiatan ini diisi oleh anggota UKM Musik PENS dari angkatan 2017 yang terdiri atas 3 band dan 1 disc jockey (dj). Selain itu, hadir pula angkatan 2016 yang turut menghibur para pengunjung Kantin PENS. Beberapa lagu baik dari dalam maupun luar negeri sukses dibawakan oleh UKM ini, diantaranya Ten 2 Five dengan lagunya I Will Fly, serta Akad yang merupakan lagu dari Payung Teduh, dan masih banyak lagi.  

Terdapat hal menarik dalam Musik Kantin ini, dimana para pengunjung dapat request lagu yang diinginkan untuk dibawakan oleh UKM Musik PENSRequest sendiri dapat dilakukan selama acara berlangsung. Yakni mulai pukul 19.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Untuk kedepannya UKM Musik PENS akan memberikan kuesionerberisi komentar terhadap penampilan yang telah dilakukan pada hari tersebut kepada para pengunjung kantin. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, UKM PENS semakin maju khususnya bagi UKM Musik agar terus berkarya dan menghibur Keluarga Mahasiswa (KM) PENS. Tentunya support dari KM PENS untuk mengapresiasi kegiatan ini juga sangat dibutuhkan guna menambah semangat UKM Musik PENS dalam berkarya.“Harapannya untuk seluruh pengunjung kantin dapat terhibur serta menikmati penampilan kami yang akan diselenggarakan sekali dalam dua minggu pada Senin malam, dan tentu apresiasi dari seluruh KM PENS sangatlah kami butuhkan,” ungkap Fahmi Ilham Marsuki selaku Koordinator UKM Musik angkatan 2017.(dya/ani)





Komentar

    Nama
    Email
    Komentar

    0 + 6 =