Malam Keakraban Perdana, Teknologi Game Usung Tema “Harvest Moon”


Diterbitkan 1 minggu 3 hari yang lalu


Malam Keakraban Perdana, Teknologi Game Usung Tema “Harvest Moon”
Photo By : Dokumentasi Panitia

EEPIS Online – Senin (2/10), mahasiswa program studi Teknologi Game (Game Tech) Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) telah melaksanakan acara malam keakraban. Acara tersebut berlangsung di Halaman Depan Gedung D4 PENS. Dimulai sejak pukul 18.00 WIB, acara ini menjadi malam keakraban perdana yang diselenggarakan secara resmi oleh mahasiswa Game Tech. Acara yang dihadiri mahasiswa Game Tech dari seluruh angkatan tersebut, mengusung tema “Harvest Moon”.

Sesuai dengan tema yang diambil, acara inibertujuan menciptakan kenangan yang tidak terlupakan bagi seluruh mahasiswa Game Tech. Selain itu, malam keakraban tersebut dapat menambah keakraban satu sama lain. “Harvest Moon kan gamenya fenomenal sekali, memorable juga. Jadi ya harapannya itu bisa dikenang acara ini, kan acara perdana juga,” tutur Rahmat Maulana P. R. selaku Ketua Panitia.

Tidak hanya tema yang menarik, rangkaian acara pada malam keakraban ini dikemas untuk mempererat kekeluargaan mahasiswaGame Tech. Mulai dari penampilan perwakilan angkatan, game, hingga pemutaran video, turut menyemarakkan kegiatan tersebut. Beberapa tumpeng juga turut menjadi sajian spesial yang dinikmati bersama-sama. Terlihat, keakraban tercipta diantara seluruh peserta yang hadir. “Awalnya kami bingung soal konsumsi, tapi sesuai dengan acara malam keakraban, kami memilih tumpeng. Agar saat makan juga menambah keakraban,” tambah Rahmat.

Selain menambah keakraban, acara ini diharapkandapat mensinergikan setiap angkatan yang ada di program studi Game Tech. Mohamad Safrodin, BSc., MT., selaku Kepala Program Studi Teknologi Game berharap mahasiswa dari jurusan yang terbilang baru inidapat saling mendukung dan bisa menghasilkan banyak prestasi untuk mengharumkan nama PENS. “PENS selama ini terkenal dengan prestasinya di bidang robotik dan elektro, kita sebagai program studi baru juga tidak boleh kalah. Intinya ayo kita ciptakan warna yang baru di kampus PENS ini,” tuturnya. Beliau juga berharap acara ini menjadi awal mahasiswa untuk menjadi lebih baik dan lebih berprestasi di tahun-tahun yang akan datang. (tts/mus)





Komentar

    Nama
    Email
    Komentar

    2 + 6 =