Meriahnya "A Day for Elin" Merahkan Kantin PENS


Diterbitkan 1 minggu 4 hari yang lalu


Meriahnya
Photo By : Zaka-ENT

EEPIS Online - Rabu (4/10), Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro Industri (Hima Elin) kembali menyelenggarakan Farewell Party & Welcome Party (FPWP). Bertempat di Kantin Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS), FPWP kali ini mengusung tema “A Day for Elin”. Dikesempatan ini seluruh angkatan berkumpul menjadi satu dan menunjukkan jalinan kebersamaannya. Dengan pernak-pernik berwarna merah serta dresscode merah, suasana FPWP ini tampak meriah.

Berlangsung sejak pukul 18.00 WIB, peserta yang hadir diharuskan untuk melakukan registrasi terlebih dahulu. Lebih dari 250 mahasiswa Elin hadir menjadi bagian dari FPWP kali ini. Dibuka dengan sambutan-sambutan, penanggung jawab kegiatan berkesembatan melakukan sambutan yang pertama. Selanjutnya, disambung dengan sambutan dari Ketua Hima Elin. Tak hanya mahasiswa dari berbagai angkatan, dosen pun turut hadir dalam FPWP 2017 ini. Diantaranya yakni Dr.Ir. Anang Tjahjono dan Ir. Abdul Nasir yang juga turut memberikan sambutan.

Dengan persiapan selama tiga hari, FPWP ini bertujuan untuk mempersatukan seluruh angkatan. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menyambut mahasiswa baru 2017 dan memberikan salam perpisahan bagi mahasiswa yang telah diwisuda pada Sabtu (30/9) lalu. “Dengan FPWP ini dapat memberikan kesan Elin bagi mahasiswa baru dan juga sebagai ucapan selamat pada mas mbak Elin yang telah lulus” ungkap Alvin N.R. selaku ketua pelaksana FPWP 2017.

Dalam kesempatan ini, peserta yang hadir memberikan penampilan dari masing-masing angkatannya. Seperti musikalisasi puisi dan penampilan musik dari beberapa angkatan. Tak hanya itu, memasuki momen puncak, angkatan 2017 yang merupakan mahasiswa baru memberikan kejutan dengan memberikan bunga kepada mahasiswa yang telah lulus. Tak hanya itu, angkatan 2017 juga memberikan sebuah kenang-kenangan sebuah menara yang terbuat dari botol air mineral yang diberi lampu LED berwarna merah.

Kebersamaan inipun masih terlihat saat terdapatnya sesi makan bersama yang semakin merekatkan antar angkatan. Sembari makan bersama, ditunjukkan pula sebuah video yang after movie wisuda mahasiswa Elin yang dipersiapkan oleh Hima Elin. Berlanjut di akhir acara, terdapat penampilan DJ Alfa yang menutup FPWP 2017 dimalam itu. “Cukup seru dan feelnya beda karena ditahun ini saya yang dilepas, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang dimana kami adalah yang mengundang dan sekarang kami yang diundang,” tutur Eddy Sulistyono salah satu mahasiswa yang telah mendapatkan gelar sarjananya.(meg)





Komentar

    Nama
    Email
    Komentar

    3 + 6 =