Hujan Tak Menghanyutkan Kemeriahan Transmition 2017


Diterbitkan 2 minggu 6 hari yang lalu


Hujan Tak Menghanyutkan Kemeriahan Transmition 2017
Photo By : Dimas - ENT

EEPIS Online – Himpunan Mahasiswa Teknik Telekomunikasi (Hima Telkom) Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) menggelar farewell party  yang bertajuk The Extraordinary Events of Telecommunication Graduation atau yang biasa dikenal dengan Transmition pada hari Rabu (27/9). Acara ini tidak hanya dihadiri oleh seluruh mahasiswa aktif Teknik Telekomunikasi PENS, namun juga para alumni angkatan 2013. Bertempat di Lapangan Merah PENS, acara ini bertujuan sebagai ucapan selamat kepada mahasiswa Teknik Telekomunikasi yang akan diwisuda tahun ini. 

Farewell party ini dimulai pukul 19.00 WIB dengan sambutan-sambutan yaitu dari Ketua Pelaksana, lalu dilanjutkan oleh Ketua Hima Telkom. Setelah sambutan, acara langsung dilanjutkan dengan penampilan-penampilan memukau dari perwakilan setiap angkatan mahasiswa aktif Teknik Telekomunikasi PENS.

Terdapat empat penampilan musik akustik yang ditampilkan oleh angkatan 2016, 2015, 2014, dan 2013 sukses membuat seluruh mahasiswa ikut bernyanyi dan meramaikan Lapangan Merah PENS. Sedangkan, angkatan 2017 menampilkan sebuah drama yang mengisahkan tentang kehidupan seorang mahasiswa PENS yang berhasil menghibur para mahasiswa. Tidak hanya itu, penampilan musikalisasi puisi juga dipersembahkan oleh para alumni Teknik Telekomnikasi PENS khusus untuk para calon wisudawan. 

Di tengah-tengah acara berlangsung, tanpa diduga cuaca berubah menjadi tidak mendukung, sehingga kegiatan harus dipindahkan di Kantin PENS. Meski begitu, semangat para mahasiswa tidak luntur untuk memeriahkan acara ini. “Tadi ada kendala cuaca, tiba-tiba gerimis. Jadi kita harus memindahkan semua property ke kantin,” ujar Karang Dika Kusuma, selaku Keta Pelaksana Transmition. 

Dipenghujung acara inipun ditutup dengan pemutaran video dari setiap kelas yang akan diwisuda, lalu dilanjutkan dengan video ucapan selamat dari adik-adik kelas di jurusan Teknik Telekomunikasi. “Acara ini penting sekali untuk kekeluargaan jurusan Telekomunikasi. Dengan ini kita berharap mas dan mbak bisa dapat pekerjaan yang baik dan sukses selalu kedepannya,” ungkap Aimmatul Fatihah yang merupakan mahasiswa baru Teknik Telekomunikasi PENS. (res/meg)




Komentar

    Nama
    Email
    Komentar

    2 + 2 =