EEPIS Online –  Mahasiswa Sistem Pembangkit Energi (SPE) Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) telah usai menyelenggarakan Farewall and Welcome Party (FPWP) pada Rabu (20/9). Bertemekan hello and goodbye, kegiatan ini bertujuan untuk menyambut mahasiswa SPE angkatan 2017 dan melepaskan angkatan 2013 yang akan lulus dan wisuda tahun ini. Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa SPE mulai dari angkatan 2017, 2016, 2015, dan 2013. Sedangkan angkatan 2014 tidak dapat berpartisipasi dikarenakan harus menjalani kerja praktik.

Kegiatan dibuka dengan sambutan yang disampaikan oleh Ketua Program Studi D4 SPE Ir. Joke Pratilastiarso, MT. yang dilanjutkan dengan sambutan yang diberikan oleh Ketua Himpunan Mahasiswa Energi. Terdapat hal menarik dalam FPWP SPE tahun ini. Dimana seluruh mahasiswa memberikan kejutan pada Ir. Joke Pratilastiarso, MT. yang sedang berulang tahun bertepatan dengan diadakannya acara ini. 

Taman Amphiteater nampak ramai dengan dihiasi lampu-lampu serta balon. Penampilan dari berbagai angkatan pun turut dilakukan. Tak ketinggalan, pemutaran after movie semakin menyemarakkan kegiatan ini. Selain itu, tiap angkatan juga memberikan video yang berisi pesan serta kesan untuk mahasiswa angkatan 2017 dan 2013.  Meskipun angkatan 2014 tidak hadir, namun mereka tetap memberikan video yang berisi kesan dan pesan tersebut.

FPWP ini berakhir dengan penampilan kolaborasi. Dalam penampilan ini mahasiswa dari berbagai angkatan bersama-sama menyanyikan sebuah lagu. Sesi foto bersama menjadi penutup dalam kegiatan FPWP SPE tahun 2017. “Tentunya dengan adanya kegiatan ini kami berharap dapat lebih merekatkan lagi hubungan mahasiswa SPE dari berbagai angkatan,” tutur Nina Marita mahasiswa SPE 2016. (ani/meg)

wpChatIcon
EnglishIndonesian