Malam Integralistik Jadi Langkah Awal Menjalin Kekeluargaan dengan KM PENS


Diterbitkan 2 bulan 2 minggu yang lalu


Malam Integralistik Jadi Langkah Awal Menjalin Kekeluargaan dengan KM PENS
Photo By : Arjun - ENT

EEPIS Online – Malam Integralistik 2017, telah sukses diselenggarakan dengan meriah pada Rabu (6/9). Acara yang bertempat di Lapangan Merah D3 Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) ini, dimulai pada pukul 19.00 WIB dengan dihadiri oleh Keluarga Mahasiswa (KM) PENS baik dari angkatan 2013, 2014, 2015, 2016 serta 2017. Dengan mengangkat tema 'Bersama Membangun Solidaritas' acara ini bertujuan untuk mengenalkan angkatan termuda dengan seluruh mahasiswa yang tergabung dalam KM PENS.

“Jadi Malam Integralistik ini, tujuannya untuk memperkenalkan angkatan kami 2017, ke seluruh warga PENS, jadi kami bisa berinteraksi bersama untuk lebih dekat dengan mas mbaknya,” ungkap Alif Wahyu Syahnanda selaku ketua pelaksana kegiatan.

Dalam acara ini, dibuka dengan sambutan hangat oleh Alif Wahyu Syahnanda selaku ketua pelaksana. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) yang diawali dengan jargon Politeknik JOSS oleh Paminto Nugroho. Sambutan terakhir disampaikan oleh Ir. Anang Budi Karso,MT selaku Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan berbagai penampilan menarik dari masing-masing angkatan.  Diantaranya yakni penampilan Stand Up Comedy yang dibawakan oleh Dio Septrisia dan Dhani Yanuar Erdiansyah. Mahasiswa yang merupakan angkatan 2014 ini, sukses mengundang gelak tawa dari para penonton dengan mengeluarkan lelucon-leluconnya. Selain itu, terdapat juga penampilan lain seperti suguhan musik spesial dari angkatan 2016 dan 2015, penampilan unik dari 2017 dengan Comedy Theather-nya, serta penampilan kolaborasi dari 4 angkatan dengan menyanyikan lagu Arti Sahabat dari Band Nidji dan Sahabat Kecil dari Ipang.

Tidak hanya penampilan-penampilan yang menarik, acara Malam Integralistik ini juga diisi dengan kegiatan amal dan bazar. Dimana nantinya uang yang terkumpul dari kotak amal dan keuntungan bazar tersebut, akan disumbangkan kepada yang membutuhkan melalui Kementrian Sosial Masyarakat BEM PENS. Acara ini juga menjadi acara terakhir bagi mahasiswa tingkat 4 yang akan di wisuda pada akhir bulan September ini.

“Kan kita juga terakhir disini, jadi yang paling seru itu bisa kumpul bareng sama teman-teman yang lain. Acaranya juga seru banget,” ungkap Nailus Sa’ada yang merupakan mahasiswa angkatan 2013. Semoga dengan adanya acara ini, bisa mengawali terjalinnya kekeluargaan antara mahasiswa angkatan 2017 dengan KM PENS. (azf/meg)





Komentar

    Nama
    Email
    Komentar

    0 + 3 =