'Interdisciplinary Research Seminar' Tarik Antusias Mahasiswa S2


Diterbitkan 1 minggu yang lalu


'Interdisciplinary Research Seminar' Tarik Antusias Mahasiswa S2
Photo By : Arjun - ENT

EEPIS Online – Hari ini (19/5),Program Pascasarjana S2 Terapan mengadakan seminar yang dibuka untuk umum. Berlangsung di Gedung Pascasarjana Lt. 3 Ruang 17, seminar ini mengusung tema “Interdisciplinary Research”. Pada seminar kali ini sangat disambut antusias oleh mahasiswa Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS),terutama mahasiswa program S2 terapan.

Dimulai sejak pukul 16.00 WIB, pada seminar ini diisi dengan beberapa materi diantaranya, materi “Sistem Deteksi Perilaku Pengguna Akses Internet yang Terhubung dengan Konten Radikal Menggunakan Web Content Mining” yang disampaikan oleh Muhammad Subhan. Sedangkan materi kedua yakni “Serlocs Secure Indoor Localization of Fireman in Building” yang disampaikan oleh Cindha Riri Pratiwi.

Selain diikuti oleh mahasiswa, pada seminar ini juga diikuti oleh Dr. Zanial Arief, ST., MT. Selaku Direktur PENS, Amang Sudarsono, ST.,Ph.D. serta Dr.Ir. Prima Kristalina, MT. Dalam seminar yang membahas teknologi ini dihadiri oleh mahasiswa S2 Teknik Elektro dan S2 Teknik Informatika. Dengan total 19 mahasiswa yang hadir, ruangan yang disediakanpun hampir penuh oleh peserta yang memiliki antusias mengikuti seminar.

Tidak hanya disampaikannya materi, dalam seminar ini juga emberikan kesempatan untuk pesertanya untuk mengajukan pertanyaan. “ Seminar ini sangat bermanfaat, karena dengan begini kita bisa mengetahui riset orang lain dan menambah wawasan serta berbagi ilmu satu sama lain terutama dalam bidang teknologi,” ujar Riyadh Arridha yang merupakan mahasiswa S2 Teknik Informatika angkatan 2015.(meg)





Komentar

    Nama
    Email
    Komentar

    5 + 7 =