ERSOW Tutup Pertandingan dengan Raih Gelar Juara


Diterbitkan 5 bulan 2 minggu yang lalu


ERSOW Tutup Pertandingan dengan Raih Gelar Juara
Photo By : Rifat - ENT

EEPIS Online – Tiba di malam hari, pertandingan ajang Kontes Robot Indonesia (KRI) 2017 Regional IV masih belum usai. Tidak hanya pengunjung yang datang bertambah banyak, pertandingan pun semakin memanas di tiap devisinya. Karena semakin mendekati pada ditentukannya pemenang dari ajang bergengsi ini. Setelah melewati babak penyisihan ERSOW berhasil memasuki babak final.

Pertemuan tim tuan rumah dengan tim yang didukung EEPIS Supporter Team (EST) membuat pertandingan semakin ramai oleh nyanyian yel-tel dari kedua kubu supporter. Hal ini juga membuat penonton yang ada di tribun terlihat sangat antusias mengikuti pertandingan. Terlebih pertandingan ini merupakan pertandingan penutup yang akan menentukan juara 1 dan juara 2.

Setelah wasit memulai pertandingan dengan ditiupnya peluit, menandai waktu pertandingan telah berjalan. Kedua tim ini pun memulai persiapan untuk bertanding. Dan saat pertandingan ini dimulai, kedua tim saling menunjukkan kemampuannya. ERSOW yang menjadi tim biru ini melawan ESPARTAN di sisi merah saling berebut bola dan berusaha memasukkannya ke gawang lawan.

Satu menit berlangsung, tim ERSOW berhasil mencetak gol pertamanya setelah sebelumnya justru terancam kebobolan oleh ESPARTAN. Tak hanya satu gol, di menit kelima inipun juga kembali dicetak gol oleh tim biru ini. Keseruan pertandingan final ini masih berlanjut saat di menit-menit terakhir tim tuan rumah kembali mendekati gawang tim ERSOW, namun tak lama dari itu peluit panjang pun ditiup oleh wasit yang menandakan pertandingan telah berakhir. Dan tim PENS berhasil mengalahkan ESPARTAN dengan score 2-0.(ENTcrews)





Komentar

    Nama
    Email
    Komentar

    1 + 9 =