Life Management Training : Tingkatkan Semangat, Kekompakan dan Kepribadian Mahasiswa


Diterbitkan 5 bulan yang lalu


Life Management Training : Tingkatkan Semangat, Kekompakan dan Kepribadian Mahasiswa
Photo By : HUMAS

Dalam menjalani kehidupan yang bermakna untuk mencapai cita-cita, Kita dituntut untuk bisa mengelola dan merencanakan langkah dalam mengisi usia. Life Management Training (LMT), merupakan salah satu kegiatan untuk berlatih mengelola kehidupan pribadi.

Jumat (17/3) LMT dimulai setelah sholat isya’ karena molornya jadwal perjalanan menuju Wonosalam Training Centre (WTC) yang seharusnya dimulai sore hari yang bertempat di Kecamatan Wonosalam Kabupaten Jombang

Sekitar 100 orang mahasiswa PENS ditambah dengan beberapa mahasiswa dari 3 Akademi Komunitas di Jawa Timur yang tergabung dalam satu undangan acara LMT 2017 dengan total 120 mahasiswa.

Pada hari pertama diawali dengan serah terima peserta oleh Wakil Direktur Bidang 3 Bapak Indra Adji Sulistijono kepada Trustco Surabaya selaku event organizer serta pembekalan materi yang di bawakan oleh motivator bapak Akhmad Arqom. Kemudian ke esokan harinya dilanjutkan dengan senam pagi, tracking pengenalan lingkungan dan games kekompakan kinerja tim. Acara Life Management Training ini berlangsung selama 3 hari diharapkan dapat merubah pola pikir, semangat hidup dan membentuk kepribadian peserta yang lebih baik.





Komentar

    Nama
    Email
    Komentar

    8 + 5 =