Kenalkan Calon Presiden BEM PENS 2017/2018 Melalui Kampanye Komunal


Diterbitkan 3 bulan 2 minggu yang lalu


Kenalkan Calon Presiden BEM PENS 2017/2018 Melalui Kampanye Komunal
Photo By : Rifat - ENT

Kenalkan Calon Presiden BEM PENS 2017/2018 Melalui Kampanye Komunal

EEPIS Online – Pemilihan presiden Badan Eksekutif Mahasiswa Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (BEM PENS) akan segera berlangsung. Oleh karena itu, BEM PENS mengadakan kampanye komunal sebagai salah satu agenda sebelum diselenggarakannya pemilu Presiden BEM. Berlangsung pada Jum’at (10/3), kegiatan ini dilaksanakan di kantin PENS. Kampanye komunal ini diselenggarakan guna memperkenalkan lebih jauh calon Presiden BEM PENS periode 2017/2018.

Dimulai sejak pukul 19.30 WIB, kampanye komunal ini dihadiri oleh calon presiden BEM, tim sukses calon, dan juga warga PENS yang berasal dari berbagai jurusan. Pada periode kali ini terdapat dua calon Presiden BEM yang maju dalam pemilihan Presiden BEM tahun ini. Yakni, Paminto Nugroho mahasiswa kelas 2 D4 Teknik Elektronika sebagai calon nomer urut satu. Calon nomor urut dua adalah Azizul Amri, mahasiswa kelas 2 D4 Teknik Mekatronika.

Dalam kampanye komunal ini para calon berkesempatan untuk memaparkan dengan jelas visi dan misi yang mereka miliki dihadapan para warga PENS. Selain itu, pada kampanye komunal ini juga memberikan kesempatan kepada warga dan juga tim sukses untuk mengajukan pertanyaan kepada para calon. Dimana pada sesi tanya jawab ini, sesi pertama pertanyaan diajukan oleh tim sukses nomor urut dua kepada calon Presiden BEM nomor urut satu. Sedangkan pada sesi kedua tim sukses nomor urut satu memberikan pertanyaan kepada calon Presiden BEM nomor urut dua.

Sesi pertanyaan untuk warga dibagi menjadi tiga termin pada kegiatan ini, terhitung ada sembilan pertanyaan yang diajukan oleh warga dan belum termasuk feedback. Bahkan para mahasiswa baru tahun 2016 pun sangat antusisas, terbukti dengan ikut berpartisipasinya dalam memberikan pertanyaan untuk para calon Presiden BEM. “Dengan adanya kegiatan ini saya menjadi lebih tahu tentang para calon Presiden BEM, meskipun masih belum memutuskan akan memilih siapa. Namun, dengan adanya debat-debat yang akan dilaksanakan nanti saya yakin dapat mebantu saya dalam mengambil keputusan,” tutur Atna Diafahma, salah satu warga PENS.

Diharapkan dengan adanya acara ini dapat membantu para warga agar lebih mengenal para calon Presiden BEM, sehingga dapat menentukan calon yang akan mereka pilih. Diharapkan pula nantinya, pemilu dapat berjalan dengan baik dan sebagaimana mestinya sehinggat tercipta lingkungan KM pens yang lebih baik dari sebelumnya. (ani/meg)





Komentar

    Nama
    Email
    Komentar

    2 + 6 =