Jalin Keakraban dalam Malam Keakraban Meka Bertajuk “Infinity For Unity”


Diterbitkan 8 bulan 4 minggu yang lalu


EEPIS Online– Himpunan Mahasiswa Mekatronika (HIMA Meka) Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS), tahun ini kembali menggelar malam keakraban atau yang biasa disebut makrab pada Rabu malam (18/01) lalu. Bertempat di Lapangan Merah gedung D3, Acara dimulai pukul 19.30 WIB hingga selesai. Acara makrab kali ini mengusung tema “Infinity For Unity” yang bertujuan dimana seluruh angkatan Teknik Mekatronika memilki kesatuan yang tidak dibatasi oleh apapun sebagai sebuah keluarga serta saling akrab antar sesama.

Pemutaran video teaser menjadi pembuka acara malam tersebut. Dilanjutkan dengan sambutan dari Ilham Agung Ramadhan selaku KAHIMA Meka, setelah itu disambung dengan sambutan dosen Meka, yang diwakili oleh Bapak Dr. Indra Adji Sulistijono, ST., M.Eng. Setelah itu acara dilanjutkan dengan persembahan penampilan tiap angkatan.

Suasana makin ramai setelah penampilan tiap angkatan diadakangamestruth or dare yang melibatkan seluruh angkatan. Usai bergembira bersama, Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan makan tumpeng bersama-sama. Dimana Acara kali ini memang lebih menekankan keakraban dan kebersaam tiap angkatannya.

Disela acara tampak pemandangan berbeda yakni diadakannya awarding dengan nominasi Meka terheboh, Meka terpopuler dan Meka tergaring. Momen tersebut tentu mengundang kehebohan pada acara malam ini. Hasil awarding tersebut diperoleh dari hasil voting oleh seruluh angkatan. Hal ini ditujukan untuk memberikan kesan unik dan tak terlupakan dalam suasana malam yang hangat ini.

“Harapan dengan diadakannya Acara makrab ini dapat mengakrabkan keluarga besar mahasiswa teknik mekantronika sehingga bisa benar-benar bersatu. Selain itu juga mejadi ajang silaturahmi," uja Abdul Khoifan selaku ketua panitia makrab. (dek)





Komentar

    Nama
    Email
    Komentar

    5 + 0 =