Mahasiswa MMK Gelar Tasyukuran Atas Prestasi Di Industri Kreatif


Diterbitkan 7 bulan 3 minggu yang lalu


Mahasiswa MMK Gelar Tasyukuran Atas Prestasi Di Industri Kreatif
Photo By : ENT - Alga

EEPIS Online – Selasa malam (27/12), mahasiswa Departemen Teknologi Multimedia Kreatif (MMK) telah mengikuti acara tasyakuran yang diselenggarakan di hall gedung D4 Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS). Acara kali ini digagas oleh tiga mahasiswa program studi Multimedia Broadcasting (MMB) yaitu Asmara Susanto, Muhammad Idris Setiawan dan Sony Gusti Baghtiar. Ketiganya menggelar tasyukuran sebagai wujud syukur atas prestasi yang telah mereka raih dalam bidang industri kreatif.

Acara yang di mulai sekitar pukul 18.00 WIB ini dibuka dengan sambutan oleh Asmara Susanto selaku penggagas sekaligus penyelenggara acara. Tasyukuran dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh Bayu Dwi Hartomo selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Multimedia Broadcasting (HIMA MMB). Dalam sambutannya, mahasiswa yang akrab disapa Bayu ini mengajak mahasiswa yang hadir untuk menjadikan acara ini sebagai sarana mengungkapkan rasa syukur. “Mari kita jadikan acara ini media bersyukur, mengakrabkan diri satu sama lain, dan mengharap berkah Tuhan Yang Maha Esa,” tutur mahasiswa tingkat semester akhir ini.

Tasyakuran ini digelar sebagai wujud rasa syukur atas prestasi yang diperoleh mahasiswa MMK. Prestasi ini lebih dikhususkan mengenai bisnis industri kreatif yang digagas beberapa mahasiswa MMK yakni rekamin.id yang baru-baru ini telah berhasil diluncurkan. Tidak hanya itu, acara ini juga dimaksudkan sebagai doa bersama untuk kebaikan dan kesuksesan seluruh mahasiswa MMK.

Seusai sambutan, Ustad Faisol selaku penceramah menyampaikan kajian di tengah acara. Beliau menegaskan menyampaikan mengenai pentingnya mensyukuri nikmat yang telah diberikan Tuhan selama ini. Dengan selalu bersyukur, secara tidak langsung akan menambah berkat dan rezeki masing-masing orang. Usai penyampaian materi, acara ini dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Ustad Faisol.

Acara ini ditutup dengan pemotongan empat buah tumpeng yang kemudian dilanjutkan dengan makan bersama. Harapannya setelah diadakan tasyakuran ini, dapat membawa berkat dan kelancaran bagi mahasiswa MMK, baik yang akan melaksanakan UAS maupun yang sedang menjalani Proyek Akhir. Di akhir acara Asmara Susanto juga berpesan agar mahasiswa MMK terus berprestasi dan menjadi mahasiswa seutuhnya yaitu pemuda yang haus akan karya. (mus/zya)





Komentar

    Nama
    Email
    Komentar

    3 + 0 =