Welcome Party Pupuk Rasa Kekeluargaan Staf Muda E-Bio


Diterbitkan 2 bulan yang lalu


EEPIS Online – EEPIS Bidikimisi Organization (E-Bio) baru saja menyelenggarakan acara Welcome Party Staf Muda E-Bio periode 2016-2017 pada Selasa malam lalu, (20/16). Sebanyak 25 staf muda dari angkatan 2016 yang telah lolos screening menghadiri acara ini. Acara yang bertujuan saling memperkenalkan staff ahli dan staff muda ini dimulai sejak pukul 19.00 WIB dan dihelat di Ruang Kelas Gedung D3 Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS).

Acara kali ini dibuka dengan sambutan dari Muhammad Chandra Harsyawadana selaku ketua E-Bio untuk periode 2016-2017. Dalam sambutannya, mahasiswa yang akrab disapa Chandra ini memberi ucapan selamat datang kepada staf muda E-Bio. “Selamat datang rekan-rekanku semua di E-Bio. Mari kita bersama-sama berkontribusi membawa PENS dan bangsa lebih baik melalui visi dan misi kita,” ajak Chandra.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan staf muda dari setiap departemen. Dimulai dari Departemen Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa (PSDM), kemudian Departemen Kesejahteraan Mahasiswa (Kesma), Departemen Hubungan Mahasiswa (Humas), Departemen Pengabdian Masyarakat (Pengmas), Departeman Kewirausahaan (KWU), dan terakhir Departemen Media Informasi (Medfo). Setelah itu, Badan Pengurus Harian (BPH), beserta kepala dan staf ahli dari enam departemen yang terdapat di E-Bio memperkenalkan dirinya masing-masing.

Usai sesi perkenalan, setiap departemen melakukan diskusi untuk membahas ranah kerja masing-masing. Pada sesi ini, antusias yang ditunjukkan staf muda sangat besar. Pasalnya, pada diskusi ini setiap departemen memaparkan program kerja yang telah terlaksana, sehingga memberikan wawasan baru bagi staf muda.

Di akhir acara, seluruh fungsionaris E-bio 2016-2017 melakukan sesi foto bersama dan kemudian dilanjutkan dengan makan bersama. Di sela-sela sesi ini Chandra berharap dengan diadakannya welcome party, seluruh anggota E-Bio dapat lebih solid lagi. “Semoga setelah acara ini, E-Bio dapat lebih kompak, dan memiliki rasa kekeluargaan yang lebih erat,” tuturnya. (mus/fre)





Komentar

    Nama
    Email
    Komentar

    7 + 3 =